Kamis, 30 Oktober 2008

baru bikin

gw baru belajar niech,,,
gw ge pgen nulis aja,,,, it's all about me.... my life n' all,,,, gw ga tw mw nulis pa heeeee............................

oya gw jga punya tmen bgi gw mereka sodara gw di perantauan namanya kristianus lovin n mikael user,,, qmi ketemu di ghanesa college (GC),,,, di GC ini gw ktemu banyak temen" yang gokil abies.. ketua kelasnya nmanya m. zerin fauzi ,,ni nama tmen" gw :
tasliah,, pendiem tpi gokil bro u ga tw zz gmna tmen gw ini,,
novi atw daw .... pling crewet dach.....

fathur,,, si kecil ,, mucil usil,,,,,,,
dewi kasidah,,, ni ank cngeng bget ,,,,,
roeli, minie, aliyah... mereka menyebut diri mereka threee angel ,,, ga tw npa,,,,gw jga ga tw
rinto,,, tmen gw ini klau kta orang dsni korban bwat di hapaki,,,
herly,,, rocker sejati....
budi,,,, preman ptk 2
tyson atw icon,,, nach ni kta buhannya pcarnya budi heeee,,,,,,,
arya,, riko,,,, nie ni bhannya p
elawak...heeee...
hery, badar, tomo,,...lw ini yang pling pendiem bget....
okey itu tmen" gw...... cwry lw da yang klupaannn,, mklum gw palupa n pkun,, he,,,,,,,

Tidak ada komentar: