Senin, 17 November 2008

BKINAN U2

tersenyumlah saat kau melihatku
krena saat itu aku sangat merindukanmu.....
dan...
menangilah saat kau merindukanku...
karena saat itu aku tak berada di sampingmu...
etapi pejamkanlah maa indahmu itu...
karna saa itu aku akan terasa ada disisimu....
karena akulah yang ada dan telah ada di hatimu untuk selamanya...
tak ada lagi yang tersisa bagiku selain kenangan2 indah bersamamu.....
mata indahyang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta.....
mata indah yang dahulu milikku kini semuanya terasa jauh meninggalkanku....
kehidupan terasa kosong anpa keindahanmu.....
hati cina dan rinduku adalah milikmu ....
cina takkan pernah membebaskanku....
bagaimana ku terbang mencari cints yang lain saat sayapku tlah patah karnamu...
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatkudan setelah kematian hingga....
tangan TUHAN akan menyatukan kita lagi...........
betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinarredupku namun tak dapat menyinaridan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tak pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu karna mereka tak dapat menandingi dirimu dalam jiwaku....
kau takkan pernah terganti,,,
bagai pecahan logam meninggalkan kesunyian, kesendirian , dan kesedihan ku kini, aku telah kehilangan kamu ,,, hanya dirimu yang kutahu dan kumau ada didalam hatiku.....................

Tidak ada komentar: